Selamat Malam, Kenangan.


selamat malam cantik?
apa kabarmu malam ini?
semoga hari-harimu kini lebih baik.
di bandingkan saat aku dan kamu bersama.

jangan seperti aku,
yang masih terbayang oleh bayangan mu.
bahkan aku masih ingat tentangmu
tentang kamu yang tak ingin di samakan dengan apapun.
tentang kamu yang suka akan sosok kartun spon kotak berwarna kuning.

senyumanmu yang manis itu, masih terasa hangat di otakku.
candamu dulu yang membuat hari-hariku ceria kini tak ada lagi.
sedihmu yang membuatku selalu memikirkanmu setiap malam.
tawa dan tangismu yang dulu jadi pewarna dalam kanvas hidupku

kini semua telah hilang sudah,
tak ada lagi, bahkan takkan pernah bisa ada lagi.
kini kamu memilih hidup jauh dariku, diriku yang tak bisa jauh darimu.
kini takkan ada hal yang bisa aku jadikan sumber semangat setiap hari.

selamat malam sayang, semoga mimpi indah.
masih ingatkah kamu akan kata sederhana itu?
yang selalu aku kirim setiap malam,
yang entah kamu baca atau hanya jadikan draf yang terbuang di ponselmu.
ketahuilah, sampai saat ini kata sederhana itu masih tersimpan rapih di fikiranku.
hingga nanti aku temukan sumber senyumanku lagi, yang entah sampai kapan.

selamat tidur, cantik.
mimpi indah, mimpikan kenangan kita.
dan bangunlah seperti biasa,
di sepertiga malam, dan bangunkan aku dari tidurku.
dan bersama-sama kita bertahajut
lalu kamu berdoa dengan airmata yang menari-nari di pipi merahmu.

yang biasa kau munajadkan adalah tentang kedua orang tua.
yang kini selalu mengawasimu dari syurga.
lalu tentang kakakmu yang selalu sayang kamu.
dan yang terakhir untuk kehidupanmu, agar kau bahagia.
yang mungkin tak kau dapatkan saat bersamaku dahulu.

selamat malam, kenangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia