Aku Butuh ...


aku butuh sosok wanita yang anggun,
yang cantik hatinya, yang indah wajahnya.
aku butuh kehangatannya,
dari dinginnya malam.
aku butuh bahunya,
untuk sandarkan lelahku
aku butuh senyumannya,
agar memberikan semangat setiap pagi.
aku butuh pelukan hangatnya,
bukan memelukku lalu menusuk dari belakang.

aku butuh wanita dewasa,
yang tenang fikirannya, yang sabar sifatnya.
aku butuh seorang wanita,
untuk mendengarkan keluh kesahku.
aku butuh nasihatnya,
agar aku bisa kuat menaklukan waktu.
aku butuh tangan halusnya,
untuk membelai rambutku.
aku butuh belaian mesrah,
bukan cumbuan nafsu,

aku butuh seorang bidadari,
yang menolongku dari gelapnya hidupku.
aku butuh penyelamat,
untuk membawa aku keluar dari sini.
aku butuh pahlawan,
yang rela mendampingi aku.
aku butuh penolong,
agar aku tak tersesat di jalan yang salah.
aku butuh kecupan-kecupan sayang,
bukan pelampiasan ego.

aku butuh pelukan hangat,
aku butuh belaian mesrah,
aku butuh kecupan di kedua sisi pipiku,
aku butuh ciuman romantis,
aku butuh kasih sayang,
aku butuh cinta,
aku butuh kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia