Ditepi Pantai Aku Bercerita


Pantai Kukup, Wonosari, Daerah Istimewa Yogjakarta.
24 November 2012, 23.49 WIB
lamunanku terhantak ketika ombak menerpa karang.
aku tuliskan tentang keindahan.
yang takkan pernah bisa di ceritakan oleh kata-kata.

aku jauhkan dunia maya, karna di sini begitu nyata.
nyata tentang keindahan yang Allah ciptakan.
ini kali kedua aku di kesini, melakukan kegiatan yang sama.
namun dalam posisi yang berbeda,
aku masih ingat saat pertama aku ke sini.
bersama sosok gadis manis yang selalu menjadi tamu lamunanku.

kini entah kemana perginya tamu lamunanku itu.
yang aku tau dia pergi dengan kekecewan yang berat.

terdengar angin membisikan kata, entah apa itu.
andai aku tau arti bisikannya.
yang aku tau kini aku bersandar di karang yang terhempas ombak malam.
yang aku rasakan saat ini aku sedang menyatu dengan alam.
merasakan hangatnya pelukan angin malam yang dingin.

secangkir kopi hitam menemani menikmati butiran pasir putih
bulan sedikit tersenyum melihatku hanya seorang diri.
bintang seakan-akan menggodaku, melihatku tanpa seorang pun yang menemani.
hanya secangkir kopi hitam, dan setumpuk kenangan yang menemani.

semoga esok aku masih bisa hadir di sini kembali.
membawa kenangan yang lain,
membawa cerita cinta yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia