Lembaran Baru


Kini malamku tak ada lagu dirinya
Yang aku harap selalu ada dan menghiasi mimpi indahku
Dia adalah kenangan terindah yang pernah tercipta
Dia adalah bingkai masa lalu yang sempurna
Biarkan dia menjadi penutup kisah ini

Aku buka lembaran baru dalam hidupku
Menuliskan kata-kata indah untuk aku menikmati sendiri
Atau aku simpan sebagai mahakarna agung
Akan aku tulis tentang wanita
Yang aku butuhkan, bukan aku inginkan

Yang bisa menjadi sumber inspirasi,
Yang manjadi tempatku berteduh di senyumannya
Yang bisa memberikan hal yang belum pernah aku rasakan
Yang bisa tenangkan aku saat egoku benar-benar tidak terkendali

Dan biarkan aku tutup hidupku dengan cara yang indah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia