10 oktober 2010




Ku coba untuk melupakan wajah itu..
Tapi kepala ini tak bisa menghilangkan wajah itu..
Wajah yg penuh akan senyuman manis..

Kini ku berjalan sendiri..
Tak ada yg menemani,,
Semoga kaki ini tak lelah untuk berjalan..
Semoga di ujung jalan ini ku temukan cinta yg abadi..
Meski ku tau, wajahnya tak bisa di lupakan..

Seharusnya aku sadar..
Bahwa dia bukan milikku lagi..
Senyuman itu memang bukan untuk ku lagi..
Hatinya yg indah tak bisa aku miliki lagi.
Meski aku mencoba untuk kembali bersamanya..

10 oktober 2010..
Awal cinta kita..
Yg tak bisa aku lupakan,..
Dalam hidupku, dalam semua kenangan yg indah..
Ingin aku kembali..
Dan menggulang semua yg pernah terjadii bersamanya..

Kini aku mencoba untuk berlari..
Mengejar bayangan yg telah hilang…
Semoga dia disana temukan bahagia..
Semoga dia disana temukan apa yg dia cari..
Semoga dia dapatkan apa yg tak bisa dia dapatkan saat bersama ku dulu..
Dan semoga Allah selalu berikan jalan yg indah untuknya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia