Mengingat Lupa

Terlalu lama aku sendiri
Hingga aku lupa seperti apa berdua
Telalu lama aku kesepian
Hingga dalam keramaian pun aku masih merasa sepi
Terlalu lama aku menepi,
Hingga aku tak tau bagai mana caranya berlayar.

Bahkan aku tak ingat seperti apa hangatnya pelukan seorang wanita
Mungkin ini takdir,
Hingga nanti di suatu masa
Dimana aku di pertemukan oleh bidadari itu

Bidadari yang selalu menjadi penghias dalam setiap doaku
Bidadari yang menjadi tamu lamunanku
Bidadari yang mengindahkan puisi-puisiku
Bidadari yang memiliki senyuman terindah

Aku lupa bagaimana mengepakkan sayapku
Aku tak ingat seperti apa di cintai
Aku lupa seperti apa itu surga cinta
Aku tak ingat bagaimana cara untuk menerangi jiwaku yang gelap

Aku lupa, bahkan aku tak ingat cara untuk mengingat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia