Kenapa? Entahlah


Entah kenapa aku selalu terdiam didepanmu
Entah kenapa terkadang aku salah tingkah sendiri
Entah kenapa aku mengagumu di setiap mili tubuhmu
Entah kenapa aku selalu penasaran dengan apa yang  kamu lakukan

Entah kenapa kamu selalu membuatku tertegun setiap kali aku melihatmu
Entah kenapa kamu selalu mengalihan perhatianku
Entah kenapa senyumanmu begitu lembut dan manis di mataku
Entah kenapa kamu begitu sempurna di hadapanku

Entah kenapa aku selalu mengagumimu
Entah kenapa matamu begitu tajam menatapku
Entah kenapa wajah anggunmu selalu menghiasi malamu
Entah kenapa kamu selalu menjadi tamu dalam setiap lamunanku

Entah kenapa tulisan ini membahas hal yang tak ada jawabanya
Entah kenapa malam ini aku menulis tentang ini
Entah kenapa bukan membingungkan
Entah kenapa bukan tentang pertanyaan
Entah kenapa bukan ingin mencari jawaban.

Kenapa? Entahlah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia