Secangkir Cinta


Buatkan aku secangkir kisah cinta, yang manis
Kalaupun nanti kau buat pahit,
aku akan tetap katakan manis, aku janji.
Semanis kamu, wajah kamu, senyuman kamu
Sejak awal aku melihatmu, sejak saat itu aku menyanyangi kamu
Aku tak ingin ulangi kesalahan yang sama.
Kehilangan wanita yang terindah, aku tak mau menyesal lagi.

Bintang akan selalu temani malam, meski terkadang dia tak terlihat
Sama seperti aku, aku akan ada di samping mu, meski tak terlihat.
Atau seperti embun yang selalu segarkan pagi
Aku ada untuk menenangkan hatimu
Menyejukan fikiranmu, atau sekedar melepas lelahmu

Aku siapkan dermaga untuk kau labuhkan,
Untuk sekedar melepas lelah.
Atau singgahan terakhir. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia