Aku + Kamu = Cinta


Aku berbinar dihadapanmu..
Merendahkan diriku untuk dapatkan kamu..
Asa yang lama terpendam kini hadiir lagi..
Dalam ingatanku, kamu masih seperti yang dulu..
Gadis remaja yg masih mencari jati dirinya..
Sedangkan aku, seperti anak kecil yang butuh kasih sayang..

Aku hadir untuk hapuskan semua air mata yg terlanjur jatuh..
Aku datang untuk datangkan harapan bahwa cinta itu masih ada..
Aku di sini untuk berikan sebuah rasa yang belum pernah kau rasakan..
Kamu adalah hal yang takkan pernah aku lupakan..
Kamu adalah sosok yang berbeda dari semua wanita yg pernah singgah di hati ini..
Kamu memang bukan yang pertama, namun aku berharap hanya kamu yg menjadi terakhir..

Aku cinta caramu mencintai pemilik cinta..
Kau selalu mengutamakan Tuhanmu, dan itulah hal yang sangat aku cinta darimu..
Aku suka dengan harapan-harapanmu..
Walau belum tentu harapan itu akan hadir, namun aku di sini karna undangan dari harapanmu..
Aku sayang dengan mimpimu, mimpi kita lebih tepatnya..
Karna mimpi itu membuat aku semangat jalani hari-hariku..

Semua kataku adalah kejujuran, tak bisa aku berdusta di hadapanmu..
Jiwamu terlalu suci, hingga aku tak mau untuk mendustaimu..
Biarkan aku masuk kehatimu, akan aku warnai hatimu..
Dengan warna-warna keindahan, kebahagiaan, dan kejujuran..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia