Lelah Hati


Aku rankai sebuah kata..
Yg mungkin bisa mengungkapkan apa yg kini aku rasakan..
Raga ini sendiri tanpa hadirnya..
Hatii ini lemah tanpa kasih dan sayangnya..
Ku percaya dia bisa lanjutkan hidupnya..
Tapii bagaiimana dengan hati ku?
Aku bukan lelaki yg kuat..
Aku bisa menangis saat terluka..
Aku tak bisa hidup sendri tanpa cinta..
Amarah ku begitu kuat untuk mengungkapkan perasaan..
Lelah hati ku yg selalu berpindah ke hati yg lain..
Ku tak bisa melangkah lebih jauh..
Aku ingin menemukan cinta ku..
Yg aku dambakan sejak dulu..
Aku bagai arjuna yg mencari cinta..
Pergi berpetualangan menjelajah dunia..
Dunia yg tak pernah aku bayangkan…
Ku tak tau apa yg aku rasakan kini..
Lelah, letih, sedih, dan duka yg mendalam
Semoga ada yg mengerti bahwa hati ku butuh cinta..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia