Kecil

Allah Yang Maha Pemurah,
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukanku dengannya
Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama
Terimakasih atas ijinmu aku membawa bidadari kecil dan menitipkannya kedalam tempat paling nyaman didunia ini, dirahimnya.
terimakasih atas kehendakmu melancarkan hadirnya ke dunia ini.

Aku datang bersujud dihadapan-Mu,
Sucikan hatiku yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan  kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku
untuk memberikan segala yang aku punya untuk keluarga kecilku

Berikan aku kekuatan dan ketabahan agar terus memberikan yang  terbaik untuk mereka. sekali lagi terima kasih, Allah sang Pencipta Segala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia