kamu, sudah cukup dari apapun

kamu, sudah cukup dari apapun..

kesederhanaanmu membuat aku jatuh di depan pintu hatimu..
hingga nanti kau buka untuk biarkan aku masuk atau mengusirku pergi..

kesederhanaanmu yang selalu membuatmu kaya di mataku
kamu selalu menari-nari dalam lingkaran kepalaku
semoga kamu jangan pernah lelah untuk terus menari-nari.

aku terjebak di labirin hatimu,
dan aku tak ingin keluar dari situ.
walau aku tau di mana pintu keluar dari situ..

alunan syair rinduku untuk kamu nikmati,
walau tak pernah kau coba untuk baca
walau tak tentu kau dengar itu..

kesederhanaanmu, yang membuat aku mencintaimu
kesederhanaanmu, yang selalu bisa membuat aku tersenyum
kesederhanaanmu, yang telah menjadi ide untuk puisi sederhanaku ini..

kamu, sudah cukup dari apapun..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diam Terinjak, Terpenjara Dalam Gerak

Aku Masih Ingat

Sepasang Manusia